Senin, 28 November 2011

KUNJUNGANMU KE LAYAR CINTAKU



Mahar dan pernikahanmu
Aku memimpikanmu empat malam berturut-turut
Yang terakhir aku memimpikanmu dipesawat
Mustahil kau akan melayat
Aku teteskan air mataku
jatuh ke ganteng kontrakmu
Lalu kau buru-buru mengangkat jemuranmu
Padahal sudah malam mawar
Aku bungkus saja roti
Dari seorang pramugari ayu untukmu
Tapi mustahil kau akan melayat
Wahai mawarr,nanti kubawakan kau sekantong mahar
Pernikahanmu dengan lelaki itu
Kau terima saja walaupun tak terima jasa
Kematian dan tasbih cinta
Nanti ku ajarkan kau cara memetik gitar
tapi aku tak bisa ajarkan cara memetik mawar
kau saja susah ku petik
Wahai mawar,aku...aku belum matikan?
Kau tak perlu jawab ambil saja kerudung beserta tasbih cinta itu
padahal mustahil kau akan melayat cintaku
melihat mayat cintaku

Riyadh,27 september 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar